Dragan Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Pemain PSIS

PSIS Semarang memulai pelatihan untuk kompetisi Indonesia pada jadwal Liga 1 di Stadion Citarum, Kota Semarang, dan kondisi fisik para pemain kembali ke fokus pelatih Dragan Djukanovic. Apa yang dilakukan untuk menggantikan Bambang Nurdiansyah bukan tanpa alasan, karena kondisi fisik pemain kurang ideal jika mereka membutuhkan latihan berat segera setelah liburan panjang. Pelatihan, terlihat langsung di bawah julukan tim, Mahesa Jenar, hanya diisi dengan pelatihan ringan dan permainan kecil yang diikuti oleh semua pemain. Dragan mengatakan bahwa pelatihan dan pembangunan tim harus dilakukan segera, mengingat bahwa kompetisi tertinggi di negara itu diadakan segera. Sesuai rencana, Anda harus memulai Liga Indonesia 1 pada 29 Februari.

Dalam tiga minggu ke depan, mereka akan siap untuk bersaing dalam kompetisi, kata Dragan Djukanovic. Selama pelatihan di markas baru, Stadion Citarum, Dragan sangat menghargai dukungan para pendukung PSIS. Dia berharap dukungan akan terus berlanjut. Untuk memenuhi kompetisi League 1 musim 2020, PSIS kembali ke kontrak musim lalu dan membawa beberapa pemain baru, termasuk Fandi Eko Utomo, yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya. Untuk pemain asing, PSIS Semarang hanya mempertahankan beberapa pemain lama saja seperti salah satunya adalah Bruno Silva dan Jonathan Eduardo Zorilla.

Apalagi, calon pemain muda PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santosa tidak hadir di pusat pelatihan tim di Stadion Citarum Semarang, Kamis (13/2/2020). Ketidakhadiran Dewangga dalam latihan ini adalah karena panggilan setelah pelatihan pusat pendidikan tinggi di Indonesia. TC adalah agenda untuk persiapan tim nasional Indonesia sehubungan dengan pertandingan Piala Dunia Qatar yang sedang berlangsung pada tahun 2022 pada bulan Maret 2020. Selain dari Dewangga, pemain PSIS lain yang menerima panggilan untuk tim nasional TC Indonesia, PSIS U -18- putus sekolah, Arhan Pratama Alif dan Septian David Maulana. Dewangga mengatakan dia telah bepergian dengan Arhan. Sementara itu, Septian David Maulana masih hadir di Stadion Citarum di Semarang, Kamis (13/13/2020) sore pelatihan. David masih fokus pada memulihkan bentuk fisik karena dia baru saja mengikuti pelatihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*